Surat Pembaca

Turapan Sungai di Krukut, Depok Rawan Ambrol

Rabu, 12 July 2017 10:30 WIB Penulis: Kurniawan, Mampang Indah II, Depok

MI/ROMMY PUJIANTO

BAGI pengguna jalan yang melewati Jalan Raya Pramuka dan Jalan Raya Krukut, Depok, harap berhati-hati. Pasalnya, turap di kawasan itu rawan ambrol. Sepanjang jalan tersebut memang bersebelahan langsung dengan sungai.

Pada malam hari, pengemudi harus lebih waspada mengingat penerangan di jalan itu sangat minim sehingga sangat membahayakan Kondisi yang memprihatinkan itu membuat warga memberi tanda peringatan agar pengemudi yang melintas untuk waspada.

Tanda peringatan itu mulai dengan memberikan pot bunga di beberapa turap yang rawan ambrol hingga memasang tali. Saya sebagai pengendara motor yang sehari-hari melintasi kawasan tersebut sangat mengkhawatirkan kondisi tersebut. Jangan sampai kondisi jalan yang membahayakan itu menelan korban. Apalagi, saat ini musim tidak menentu dan beberapa kali hujan deras. Apalagi, jika di kawasan Bogor hujan deras, efeknya volume air yang melintasi Depok meningkat sehingga turap rawan ambrol. Untuk itu, saya mohon pihak terkait dalam hal ini Pemerintah Kota Depok, untuk segera memperbaiki turap di sepanjang jalan tersebut.

Komentar