Ramadan

74 Peserta Ikuti Mudik Bersama Media Group

Jum'at, 23 June 2017 08:10 WIB Penulis:

MI/Arya Manggala

MEDIA Group menggelar Mudik Bersama 2017 bagi para karyawan Media Group yang meliputi Media Indonesia, Metro TV, metrotvnews.com, dan Indocater, kemarin.

Acara tersebut diikuti 74 peserta beserta keluarga mereka. “Ini pertama kali kita selenggarakan, selama ini kami melihat ternyata banyak juga karyawan dan keluarganya yang mudik. Dari hasil monitoring teman-teman HR, kami kemudian memikirkan bahwa mengapa perusahaan tidak memberikan fasilitas mudik gratis,” jelas Direktur Utama Metro TV Suryopratomo saat pelepasan Mudik Bersama 2017.

Untuk acara ini disediakan dua bus dengan kapaitas 59 penumpang per bus. “Yang satu lewat utara. Jadi dari Jakarta menyusuri pantura lewat Semarang, lalu nanti turun ke bawah dan tujuan akhirnya Solo. Yang kedua lewat jalur selatan dan tujuan akhirnya adalah Yogyakarta,” imbuh pria yang akrab dipanggil Tommy tersebut.

Meskipun bus-bus tersebut memiliki tujuan akhir di Surakarta dan Yogyakarta, bus bisa berhenti di terminal-terminal besar yang berada di kota-kota besar yang dilewati sesuai dengan tujuan penumpang, misalnya Semarang, Bandung, dan lain-lain. (Riz/H-1)

Komentar