Lensa Bisnis

JW Marriot Berikan Hadiah Pesta Pernikahan Gratis

Kamis, 15 June 2017 13:23 WIB Penulis: Sri Purwandhari

MI/Sri Purwandhari

JW Marriot Hotel Jakarta memberikan kabar gembira bagi para calon pengantin. Anda berpeluang untuk mengadakan pesta pernikahan secara gratis di Sailendra Restaurant. Tak tanggung-tanggung, tamu yang diundang bisa mencapai 200 orang.
Namun, perlu diketahui, hadiah ini tidak termasuk dekorasi ruang dan foto. Hanya makanan yang gratis.

"Soal menunya, bisa dibicarakan. Kami sangat terbuka untuk berdiskusi tentang segalanya, termasuk untuk perlunya menutup restoran atau tidak," kata Cluster Director of Marketing Communications JW Marriot Hotel Jakarta Adeza Hamzah, beberapa waktu lalu.

Hadiah pesta pernikahan tersebut merupakan program dari JW Marriot Hotel Jakarta. Caranya amat mudah.

"Anda cukup bersantap di Sailendra Restaurant. Begitu Anda bersantap, Anda akan mendapatkan satu kupon berhadiah," papar Adeza.

Kupon tersebut berupa formulir yang disediakan oleh restoran selama promosi yang berlangsung mulai awal Juni hingga 31 Agustus 2017. Formulir tersebut diisi dengan data pribadi dan pasangan calon pengantin.

"Calon pengantin yang didaftarkan bisa Anda sendiri yang sudah bersantap, bisa putra-putri Anda, bisa sahabat Anda, atau kerabat Anda," ujar Adeza.

"Pemenang sayembara ditentukan di akhir periode dan pesta pernikahan bisa digelar mulai 2017 ini hingga 2018," Adeza menambahkan.

Selain pesta pernikahan yang dijanjikan sebagai hadiah utama, masih ada 10 hadiah lainnya yang bisa didapatkan oleh tamu, yaitu bridal shower untuk 10 orang di Sailendra Restaurant.

Selain itu, beberapa hadiah menarik lainnya ialah jasa foto pra-pernikahan di area JW Marriot Hotel Jakarta dari The One Photography dan menginap satu (1) malam di The Riz-Carlton Bali. (OL-6)

Komentar