Katalog Belanja

Sharp Luncurkan Kulkas dan AC dengan J-Tech Inverter

Jum'at, 19 May 2017 05:15 WIB Penulis:

DOK. SHARP

PT Sharp Electronics Indonesia (SEID)kembali meluncurkan dua produk elektronik terbaru yang didesain lebih gaya dan modern serta berteknologi J-Tech Inverter yang ramah lingkungan, yaitu lemari es dan AC sesuai dengan green concept tersebut.

"Sebagai perusahaan yang berorientasi pada konsumen, Sharp sadar sekali akan cepatnya perubahan yang terjadi di kalangan konsumen Indonesia, terutama maraknya konsep green home living di perkotaan. Kedua produk J-Tech Inverter menjadi jawaban kesiapan Sharp dalam memenuhi kebutuhan ini," ujar Shinji Teraoka, President Director PT Sharp Electronics Indonesia.

Produk lemari es terbaru milik Sharp yang dibenamkan teknologi J-Tech Inverter mengedepankan empat manfaat utama, yaitu energy savings, strong cooling, comfort, dan durability.

Dari sisi hemat energi, teknologi J-Tech Inverter dikenal mampu menggabungkan sistem pendingin dan kompresor sehingga dapat menyesuaikan tingkat kedinginan sesuai kebutuhan konsumen.

Ketika inverter konvensional hanya menawarkan tujuh langkah untuk pendinginan, J-Tech Inverter milik Sharp jauh mengunggulinya dengan 36 langkah pendinginan yang bersifat berkala.

Hasilnya, lemari es milik Sharp dapat menghemat energi dan biaya lebih banyak dari inverter biasa. (Was)

Komentar