Katalog Belanja

Alfamart Perkenalkan Value Card dan E-Gift

Jum'at, 12 May 2017 06:15 WIB Penulis: Andreas Andrew/S-4

DOK TADA NETWORK

PERUSAHAAN yang mampu beradaptasi dengan kemajuan zaman merupakan kunci kesuksesan.

Mempermudah konsumen melakukan pembayaran dengan menyediakan sejumlah alternatif lewat teknologi terbaru dapat mendatangkan tambahan keuntungan bagi perusahaan.

Tak mengherankan jika Alfamart melakukan terobosan dengan menggandeng TADA Network untuk meluncurkan produk kolaborasinya berupa Alfamart Value Card dan E-Gift Alfamart pada Rabu (10/5).

Peluncuran kartu itu bertujuan memusatkan perhatian dalam pemberian kemudahan layanan kepada para pelanggan dengan menyediakan sebanyak mungkin alternatif alat pembayaran.

"Perusahaan harus semakin inovatif jika tidak ingin tertinggal di belakang dan harus selalu maju bersama konsumen. Kami melihat TADA Network merupakan salah satu perusahaan yang juga memiliki fokus yang sama dengan kami," ujar Anggara Hans Perwira selaku CEO Alfamart.

Ia juga mengumumkan 12.366 gerai Alfamart di seluruh Indonesia dapat menerima kartu-kartu korporasi berlogo TADA360 sebagai alat pembayaran.

TADA360 merupakan produk dari TADA Network yang berfungsi sebagai jembatan korporasi dengan Alfamart.

Bagi masyarakat yang tertarik untuk menggunakan Alfamart Value Card, dapat membeli kartu tersebut di seluruh gerai Alfamart.

Harganya Rp52.500 dengan saldo awal sebanyak Rp50 ribu dengan bonus produk promo dari Alfamart.

Antonius Taufan selaku Managing Director Tada Network mengimbuhkan masing-masing kartu itu memiliki kelebihan tersendiri.

Alfamart Value Card dapat digunakan untuk membeli kebutuhan harian dengan mudah. Pelanggan dapat melakukan top up saldo, melihat histori transaksi, serta memeriksa saldo dengan mengunjungi website khusus yang telah disediakan TADA Network.

Lantas E-Gift Alfamart merupakan inovasi terbaru dalam bentuk digital gifting.

Inovasi yang berbasis digital ini mengusung konsep paperless sehingga tidak lagi membutuhkan logistik yang selama ini menjadi kendala korporasi.

Sistem kerjanya pun cukup mudah dan unik.

Pelanggan hanya perlu menunjukkan kode unik yang didapatkan kepada kasir di seluruh gerai Alfamart untuk mendapatkan benefit sesuai dengan E-Gift yang ingin didapatkan.

Pengiriman juga dapat diotomatisasi sesuai dengan hari ulang tahun konsumen.

"Selain memiliki banyak keuntungan, E-Gift sangat mudah. Voucer digital E-Gift dapat langsung dikirimkan TADA Network kepada karyawan maupun konsumen korporasi melalui SMS atau e-mail yang berisi link website. Konsumen hanya perlu menunjukkan halaman website berisi kode E-Gift kepada kasir Alfmart untuk ditukarkan," ujarnya.

TADA Network merupakan perusahaan berbasis teknologi yang bergerak di bidang kartu hadiah multifungsi dengan inovasi digital pertama di Indonesia.

TADA mengusung moto 'Memungkinkan setiap orang untuk memberikan hadiah terbaik bagi orang-orang yang penting bagi mereka'.

Komentar