Katalog Belanja

Berrybenka Buka Gerai Offlline

Jum'at, 12 May 2017 05:55 WIB Penulis: Andreas Andrew/S-4

MI/IDA FARIDA

SETELAH sukses menghadirkan pop-up stores selama 18 bulan terakhir serta meramaikan ritel fesyen di seluruh Indonesia, pelopor pengalaman berbelanja O2O (offline to online), Berrybenka, akhirnya resmi membuka gerai offline permanen di Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan.

Kehadiran gerai permanen itu diharapkan mampu memberikan pengalaman berbelanja online dan offline yang baik serta nyaman kepada pelanggan. Jason Lamuda selaku CEO PT Berrybenka, saat ditemui Media Indonesia pada Sabtu (29/4) bertepatan dengan grand opening store Berrybenka, menerangkan pemilihan kombinasi penjualan melalui online dan offline atau Omnichannel sangat efektif, terutama dalam hal branding serta peningkatan penjualan.

"Secara rata-rata, setelah enam bulan dibukanya pop-up stores, penjualan online kami meningkat hampir dua kali lipat," ujarnya.

Berrybenka juga memperkenalkan fitur berbelanja unik yang belum pernah ditemukan di toko ritel lain yaitu COD 2.0 dan Retur di Toko.

Jason menjelaskan COD 2.0 merupakan fitur agar pelanggan bisa memesan produk yang mereka inginkan melalui online kemudian mengambilnya di toko Berrybenka terdekat setelah mendapatkan SMS notifikasi.

Retur di Toko merupakan fitur yang memudahkan pelanggan untuk mengembalikan barang yang telah mereka beli secara online tapi tidak cocok ke toko Berrybenka tanpa harus membungkus serta mengirimnya kembali ke Berrybenka.

Komentar