Katalog Belanja

Tumbler dengan Karakter Disney untuk Si Buah Hati

Kamis, 11 May 2017 01:25 WIB Penulis:

Ist

PELOPOR produk insulasi vakum minuman, Thermos, kembali meluncurkan produk terbarunya yaitu JNX 500DS Disney's Junior One Push Tumbler yang dikhususkan untuk sang buah hati.

Mendapatkan lisensi resmi dari Disney Indonesia, Thermos tumbler ini dikemas dengan karakter Disney yaitu Mickey Mouse dan Minnie Mouse.

Bertempat di U-Thai Restoran, Jakarta, Rabu (10/5), Thermos juga menggelar acara demo masak dengan membuat makanan dan minuman yang sehat dan praktis bersama salah satu finalis MasterChef Indonesia Giovanni Kurniawan dan dipandu oleh Nadya Mulia.

Thermos JNX 500DS Disney's Junior One Push Tumbler merupakan wadah untuk menyimpan air yang ditujukan untuk para ibu yang ingin membuat susu penunjang ASI dan makanan penunjang ASI (MPASI) untuk buah hatinya.

Membuat makanan dan minuman untuk anak memang membutuhkan lebih banyak perhatian, terlebih lagi apabila para ibu sedang berada di perjalanan atau sedang melakukan aktivitas di luar rumah. Beberapa hal yang harus diperhatikan yaitu memastikan botol susu, dot, dan wadah MPASI dalam kondisi bersih dan steril, serta kondisi suhu air panas yang terjaga dengan temperatur suhu air di antara 70 derajat Celcius.

Air panas sangat berguna untuk membunuh jika ada bakteri yang terdapat di dalam makanan dan minuman. Untuk mendukung itu, maka diperlukan wadah vacuum flask berkualitas yang dapat menjaga suhu air dengan baik.

Produk Thermos JNX 500DS Disney's Junior One Push Tumbler memiliki kelebihan yang dapat menyimpan air panas dan dingin lebih lama, memiliki kapasitas 500 ml, dan menampilkan karakter Disney yang terkenal yaitu Mickey Mouse dan Minnie Mouse di setiap kemasannya.

Produk ini terbuat dari stainless steel berkualitas tinggi yang sangat aman digunakan, praktis untuk dibawa di dalam tas, anti bocor, dan cukup dengan tombol sekali tekan untuk buka dan tutup yang sangat memudahkan para ibu untuk menyiapkan minuman untuk anak-anaknya.

“Produk Thermos JNX 500DS Disney’s Junior One Push Tumbler ini kami hadirkan khusus untuk memudahkan para ibu menyiapkan minuman seperti susu untuk penunjang ASI dan makanan MPASI bagi buah hatinya," kata President Director PT Thermos Indonesia Trading, Hirokazu Otomo.

Adapun perwakilan Thermos Singapura, Allen Asaki, menambahkan, keunggulan produknya ketimbang produk lain adalah dapat menyimpan air panas dan dingin selama 6 jam, karena menggunakan teknologi vakum isolasi yang menciptakan ruangan hampa udara antara dua dinding vakum untuk mencegah perubahan suhu udara sehingga suhu air tetap terjaga.

"Seperti yang sudah dijelaskan tadi, produk ini dapat mempertahankan suhu air panas selama berjam-jam dan ceratnya dirancang untuk memudahkan para ibu menuangkan air panas ke dalam botol susu," imbuh Marketing Manager PT Thermos Trading Indonesia, Andriani Melissa, yang juga memberikan tips cara menjaga produk dalam acara itu. (RO/OL-2)

Komentar