Hiburan

Assassins Creed Baru Berjudul Origins, Bakal Tampil di E3 2017

Kamis, 11 May 2017 07:24 WIB Penulis: Riandanu Madi Utomo

Bocoran gambar terbaru Assassins Creed Origins

RUMOR mengenai keberadaan game Assassin's Creed terbaru kembali muncul. Game action stealth dari Ubisoft tersebut dikatakan akan tampil pada ajang E3 2017 bulan depan.

Tidak hanya itu, sebuah cuplikan gambar dari game tersebut baru saja bocor di internet. Gambar tersebut memperlihatkan sosok karakter di atas sampan bersenjatakan tameng serta panah.

Bocoran gambar tersebut diposting oleh salah satu pengguna Reddit dan gambar tersebut secara jelas memperlihatkan latar belakang Assassin's Creed berikutnya, yaitu di Mesir. Informasi terkini juga mengatakan game Assassin's Creed kali ini akan menggunakan judul "Origins". Berbagai pengamat game memperkirakan Ubisoft akan membongkar kisah asal mula keberadaan para Assassin dalam game ini.

Hasil analisa dari gambar tersebut juga menunjukkan Assassin's Creed Origins akan menggunakan era Mesir kuno pada masa pemerintahan King Unas. Hal tersebut dikarenakan pada gambar terdapat tulisan "follow Shadya to Khenut's Villa" yang merupakan petunjuk misi.

Shadya merupakan istri dari King Unas, raja dinasti kelima Mesir yang juga merupakan ibu dari Queen Iput I. Minimnya rekam jejak sejarah mesir kuno membuat Ubisoft lebih bisa menyisipkan cerita fiksi ke dalamnya, sehingga Assassin's Creed Origins bisa tampil dengan nuansa mesir kuno yang wajar.

Terakhir, Assassin's Creed Origins dikatakan menampilkan sistem open world dengan peta yang sangat luas. Ubisoft sendiri memiliki rekam jejak yang sangat baik dalam penciptaan map berukuran besar melalui Ghost Recon: Wildlands, sehingga rumor ini kemungkinan besar benar.

Meski demikian, kita hanya bisa menunggu Ubisoft mengumumkan game ini di E3 2017 mendatang.(MTVN/OL-7)

Komentar