Katalog Belanja

Rayakan HUT Ke-2, AEON Mall BSD City Gelar Pesta Anime

Jum'at, 5 May 2017 08:28 WIB Penulis:

Ist

AEON Mal BSD City, yang bernaung di bawah PT AMSL Indonesia, pada Mei ini merayakan hari jadinya yang ke-2. Dalam rangka perayaan hari ulang tahunnya, berbagai acara digelar mulai dari 5 hingga 21 Mei 2017, dengan tema 'AEON Mall BSD City Anime Matsuri'.

Mulai dari pameran berbagai macam mainan anime, konsumen juga dapat bertemu langsung dengan seniman comic Indonesia yang sudah mendunia. Acara ini akan dihadiri puluhan cosplayer dalam negeri dan mancanegara, seperti Liui Aquino asal Filipina.

Tak ketinggalan, acara ini juga akan dimeriahkan oleh Rizky Febian, penyanyi muda yang tengah digandrungi masyarakat, khususnya kawula muda.

"Dalam perjalanan dua tahunnya, AEON Mall BSD City sudah cukup banyak mendapatkan tanggapan positif maupun masukan dari masyarakat, tidak hanya di lingkungan BSD City dan Tangerang, tapi juga dari Jakarta bahkan luar Jakarta. Rangkaian acara yang kami gelar ini merupakan salah satu upaya kami dalam memberikan apresiasi kepada masyarakat yang telah menempatkan AEON Mall di hati mereka," ungkap Alphonzus Widjaja, Direktur PT AMSL Indonesia, Jumat (5/5) siang, di Tangerang, Banten.

Lebih lanjut Alphonzus menjelaskan, sejak kali pertama dibuka pada 30 Mei 2015, AEON Mall BSD City yang merupakan hasil kerja sama Sinarmas Land dengan AEON Mall Jepang, dengan luas lantai 177,000 meter persegi terus melakukan pengembangan.

Hal tersebut dilakukan seiring dengan perkembangan pembangunan BSD City yang memiliki sejumlah kawasan perumahan, sekolah, universitas, rumah sakit, lapangan golf, atau fasilitas olahraga, yang berada di lingkungannya.

“Sesuai dengan konsep awal kami, 'for your smart living' kami berharap dapat terus meningkatkan kualitas hidup, mendongkrak kegiatan ekonomi lokal, dan berkontribusi pada pengembangan budaya, tidak hanya sekadar pusat perbelanjaan yang menghadirkan berbagai tenant, tetapi juga dapat menjadikan tempat favorit bagi para customer untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga,” ujarnya.

Sementara, Marketing and Strategy Manager AEON Mall BSD City, Juanita Rustandi, menambahkan, keunikan yang dimiliki AEON Mall BSD City sebagai pusat perbelanjaan asal Jepang bakal kembali ditonjolkan.

Anime, salah satu kultur pop Jepang yang telah mewabah ke berbagai penjuru dunia, akan dihadirkan sebagai tema utama pada perayaan hari jadi ke-2.

"Kami ingin memberikan dukungan kepada para generasi muda Indonesia yang tertarik dengan budaya pop culture Jepang, dengan berbagai kompetisi yang kami adakan, sambil tentunya dapat memberikan hiburan yang terbaik para customer setia kami,” kata Juanita.

Untuk menyemarakkan acara ini, AEON Mal BSD City juga menggandeng Indonesia Comic Con (ICC) yang merupakan salah satu penyelenggara pameran anime terbesar di Indonesia. Berbagai macam rangkaian acara seru yang sudah dipersiapkan, termasuk beberapa kompetisi Anisong, Mural Battle Competition, Photography Competition, sejumlah Comic Competition, Costreet Compeition sampai dengan puncaknya, ICC Championship of Cosplay.

Pada puncak acara ICC ini, setiap peserta cosplay yang berhasil mencapai babak semifinal, berhak maju ke final Championship of Cosplay ICC, dan pemenangnya akan mendapat kesempatan mewakili Indonesia di Global Crown Championship of Cosplay yang diadakan di Chicago, Amerika Serikat.

Sebagai bentuk komitmen untuk selalu memberikan yang terbaik bagi pengunjung setianya, AEON Mal BSD CITY juga menggelar program belanja menarik. Dengan minimum pembelanjaan sebesar Rp600,000, customer dapat mengikuti program belanja 50%. (RO/OL-2)

Komentar