Katalog Belanja

Festival Jajanan Bango Akhir Pekan Ini

Jum'at, 5 May 2017 03:30 WIB Penulis: (RO/S-2)

DOK BANGO

TAHUN ini, sebagai bagian dari misi sosial untuk melestarikan warisan kuliner Nusantara, Kecap Bango produksi PT Unilever Indonesia Tbk kembali menggelar perhelatan kuliner tahunan Festival Jajanan Bango (FJB). Untuk pertama kalinya FJB diselenggarakan selama dua hari pada akhir pekan ini, 6-7 Mei 2017, di Hall 1 ICE, BSD.
Dengan mengusung tema Rasa sepanjang masa, FJB akan menghadirkan 70 legenda kuliner yang berasal dari wilayah barat ke timur Nusantara untuk memanjakan lidah pecinta kuliner. Melalui tema ini, Bango ingin mengangkat pentingnya menjaga keautentikan dan kelestarian warisan kuliner Nusantara.
FJB juga akan diikuti 10 start-up kuliner pilihan lebih dari 14 ribu pecinta kuliner dari seluruh Indonesia untuk mewakili generasi muda yang siap untuk meneruskan tongkat estafet pelestarian warisan kuliner Nusantara.

Kemeriahan FJB 2017 juga akan dilengkapi kehadiran Jejak Kuliner Nusantara, sebuah area tempat pecinta kuliner bisa mendapatkan pengetahuan yang lebih luas mengenai sejarah kekayaan warisan kuliner Nusantara melalui berbagai instalasi dan aktivitas interaktif. Di sana ada pula area Kampung Bango yang memungkinkan pengunjung mengenal proses pembuatan kecap berkualitas dari mulai pembibitan kedelai hitam hingga teknis produksi terkini. (RO/S-2)

Komentar