Katalog Belanja

3.406 Sales Force Tupperware Diboyong \ke Yogyakarta

Jum'at, 28 April 2017 04:15 WIB Penulis: (Mus/S-4)

DOK TUPPERWARE

KEMERIAHAN acara Tupperware Indonesia bertajuk Power Up Spectacular Jogja dipoles dengan keindahan dan kemegahan Candi Prambanan, Yogyakarta, Selasa (18/4). Acara tersebut demi merayakan keberhasilan dan prestasi para anggotanya. Tupperware Indonesia memberangkatkan 3.406 anggotanya dari beragam wilayah di Indonesia ke Yogyakarta untuk menikmati beragam rangkaian acara.

Ribuan sales force Tupperware dari beragam wilayah di Indonesia mengikuti serangkaian acara di antaranya menikmati keindahan warisan budaya Candi Borobudur sambil berolahraga zumba bersama. Mereka juga mengunjungi tempat wisata menarik lain seperti Goa Pindul serta merasakan pengalaman seru dengan mengitari kaki Gunung Merapi lewat Lava Tour dan wisata belanja di Kota Yogyakarta.

“Tahun ini dalam kampanye Sejuta Peluang Sejuta Keluarga, kami ingin mendorong sejuta wanita Indonesia untuk bergabung dan mewujudkan jutaan impian dan perubahan hidup yang lebih baik lagi lewat jutaan peluang nyata di Tupperware,” ujar President Tupperware Indonesia dan Vice President Sales Development Asia Pacific Nining W Pernama. Acara tersebut dimeriahkan pula oleh penampilan artis-artis ternama seperti Melly Goeslaw, Titi Kamal, Christian Sugiono, dan Nidji. Mereka berbagi pengalaman seru dalam menggunakan produk Tupperware sehari-hari. (Mus/S-4)

Komentar