Lensa Bisnis

Sketsa Kartini Masa Kini di Aston Sentul

Jum'at, 21 April 2017 09:46 WIB Penulis: RO

Dok. Aston Sentul

BUDAYA peringatan Hari Kartini sudah sering dilakukan hampir di seluruh wilayah di Indonesia karena, R.A Kartini menjadi ikon yang kuat bagi kemerdekaan kaum perempuan.

Bertepatan dengan perayaan Hari Kartini pada 21 April 2017, Aston Sentul menggelar kegiatan bertajuk Kartini's Day - We Sketch Your Beauty di area lobby hotel. Bekerja sama dengan Bogor Sketchers (komunitas pecinta sketsa di Bogor), Aston Sentul memberikan keistimewaan berupa sketsa wajah yang bisa dibawa pulang bagi para tamu perempuan.

Para tamu perempuan akan dibuatkan sketsa wajahnya dan hasil dari sketsa tersebut diberikan frame yang bisa dibawa pulang sebagai souvenir.

Selain itu, terpajang papan tanda tangan yang dapat ditulisi harapan untuk para Kartini masa depan oleh para tamu dan staff. Kebaya menjadi seragam wajib bagi para staff wanita hari itu. Kunyit asam dipilih sebagai welcome drink karena identik dengan salah satu ramuan lokal yang disukai wanita.

Kegiatan ini dilakukan untuk mengkampanyekan bahwa semua wanita itu cantik dan memiliki kekuatan sendiri untuk bisa maju dan bergerak menggapai harapan mereka. Semoga harapan para tamu yang digoreskan pada wall of hope di kegiatan ini dapat dicapai oleh para Kartini masa depan.

Aston Sentul Lake Resort & Conference Center adalah hotel resort& konferensi terkemuka di Sentul City, terletak dengan jalan tol Jakarta-Bogor sehingga ideal untuk kebutuhan bisnis, konferensi, dan acara.

Hotel ini juga menjadi pilihan tepat untuk liburan bersama keluarga yang ingin menghindar dari hiruk pikuk kota Jakarta karena lokasinya yang dekat dengan beberapa objek wisata seperti Jungleland Adventure Theme Park, Taman Budaya, dan juga Sentul Highland Golf.

Selain itu bagi anda yang ingin berwisata kuliner bisa pergi ke Pasar Ah Poong, pasar terapung di Sentul City yang bisa ditempuh dalam 12 menit.(RO)

Komentar