Olahraga

Final Proliga Hadirkan Ulangan 2016

Jum'at, 21 April 2017 21:10 WIB Penulis: Nurul Fadillah

ANTARA/Mohammad Ayudha

TIM Jakarta Elektrik PLN dan Jakarta Pertamina Energi putri akan berjumpa kembali pada laga final Proliga 2017, Minggu (23/4). Perjumpaan kali ini merupakan ulangan final tahun lalu di mana Elektrik PLN akhirnya menjadi juara Proliga 2016.

Gelar tersebut merupakan yang kedua yang diraih Elektrik PLN secara beruntun sejak menjadi pemenang di 2015. Asisten pelatih PLN Abdul Muin mengungkapkan, timnya bertekad mencetak rekor baru sebagai satu-satunya tim yang meraih tiga gelar secara beruntun.

''Kami tentu saja ingin gelar juara itu. Kami berharap dapat mengalahkan mereka. PLN dan Pertamina sama-sama sudah tahu kekuatan dan kelemahan satu sama lain, siapa yang lebih kuat, dia yang akan menang,'' ujar Abdul, Jumat (21/4).

Namun, Jakarta Pertamina Energi tak akan semudah itu mengalah. Tim besutan Risco Herlambang tersebut bertekad ingin membalas dendam dan menyelesaikan pertandingan dengan hasil yang sempurna.

''Bukan berarti tim yang terseok-seok di awal juga akan terseok-deok di partai puncak. Kami akan buktikan,'' ujar Risco. (OL-4)

Komentar