Polkam dan HAM

Sandiaga: Rekonsiliasi Dimulai Sejak Hari Ini

Rabu, 19 April 2017 16:12 WIB Penulis: Golda Eksa

ANTARA/ATIKA FAUZIYYAH

CALON Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno menegaskan berakhirnya waktu pencoblosan pilkada putaran kedua, yakni pukul 13.00 WIB sejatinya dimaknai sebagai awal dari proses rekonsiliasi bagi seluruh warga Jakarta.

Pernyataan politisi Partai Gerindra yang bersanding dengan calon Gubernur DKI Anies Baswedan itu disampaikan di Kantor DPP Partai Keadilan Sejahtera, Jalan TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (19/4).

"Kami mengulurkan tangan, merangkul kepada semua elemen. Dan kita melihat Jakarta, membuktikan kepada dunia, telah menunjukkan proses demokrasi yang matang, cerdas, dan bersahabat," ujar Sandi.

Ia berharap usai perhelatan pesta demokrasi itu masyarakat Ibu Kota dapat kembali bersatu. Persatuan dipastikan bakal mengarah pada impian bersama untuk menjadikan Kota Jakarta yang lebih maju, sejahtera, serta bahagia warganya.

"Saya mengajak mari kita bersama-sama kumpulkan yang pernah terserak, mari kita merajut yang terkotak dan kita satukan kembali yang terpecah belah," pungkasnya. (X-12)

Komentar