Polkam dan HAM

Dari TPS, Djarot Ajak Keluarga Jalan-Jalan

Rabu, 19 April 2017 10:35 WIB Penulis: Intan Fauzi

ANTARA/Rivan Awal Lingga

WAKIL Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat selesai menggunakan hak suaranya di TPS 08 Jalan Guru Mughni Gang Perintis RT 01 RW 05, Kelurahan Kuningan Timur, Jakarta Selatan. Djarot tiba di lokasi TPS sekitar pukul 08.30 WIB.

Djarot mengaku tak deg-degan di hari puncak Pilkada DKI ini. "Enggak, aku biasa saja, berdoa saja," ucap Djarot di lokasi, Rabu (19/4).

Djarot mencoblos bersama istrinya Happy Farida. Happy terdaftar di TPS yang sama dengan Djarot. Seusai mencoblos Djarot sempat meladeni wawancara dengan awak media.

Tak seperti putaran pertama, calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 2 itu kali ini tak langsung menyambangi rumah Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Ia mengaku akan mengajak anak dan istrinya makan bersama.

"Aku mau ajak istri dan anak-anakku makan, terus nanti jalan-jalan. Makanya istriku hari ini sengaja enggak masak," ucap Djarot.

Djarot juga sempat meladeni warga yang antusias dengan kedatangannya. Warga banyak yang mengumpul di TPS untuk sekadar berfoto dan menyalami Djarot. (MTVN/X-12)

Komentar